Saturday 25 June 2011

Perkenalan PTC






Hai Teman teman...salam kenal,

Apakah teman teman sudah mengetahui apa itu program paid to clickPTC dan taukah teman teman bahwa program online money maker ini dapat memberikan teman teman banyak uang diluar yang mampu teman teman bayangkan? Ya! Itu memang benar-benar fakta dan dewasa ini sudah sangat banyak netter yang memanfaatkan program paid to click untuk menopang hidupnya. Penghasilan ( ribuan dollar bahkan sampai ratusan ribu dollar dengan sangat mudah mereka dapatkan hanya dengan bergabung dengan beberapa program paid to click.


PTC
merupakan semacam program gratis di internet yang termasuk kedalam GPT (Get Paid To Program). dimana pada program ini kita akan dibayar untuk mengklik & melihat iklan. "Hmm... nampak terlalu mudah dan tidak realistis" Memang, tidak realistis bagi orang indonesia, namun tetap realistis bagi orang luar, karena program-program PTC ini sebagian besar berasal dari luar negeri.


9 comments:

nC said...

wahh, ane juga ada ikut ptc gan, DbClic sama Indostarbux. hehe
agan punya tips g' biar cepat menaikkan penghasilan lewat ptc. hehehe

jgdjagtm said...

ane mampir lagi ni gan :) hehe

Unknown said...

ane mampir gan..
thank follow nya'''''
ane follow balik

Kang Epul said...

PTC merupakan salah satu solusi bisnis online yang paling mudah dan cocok bagi pemula. Hanya saja kita harus sabar dan harus punya prinsif "BIAR SEDIKIT LAMA2 JADI BUKUT"

O,,ya kang, kenapa ya tiap saya mampir kesini widget followernya ga muncul, jadinya saya blom bisa balas follow.

Janual said...

Klo mau ikutan PTC harus punya rekening paypal yach?..

admin bsuptc said...
This comment has been removed by the author.
admin bsuptc said...

@all : maaf banget sob... baru bisa balas komen nya skarang, kemaren2 kelupaan mw balas :), biasa ngenet nya buru2 di warnet :)

@nc : iya sob, sy juga masih nubie nih di PTC, saling bantu aja yah sob, yg jelas dbclix dan idrclickit harus ikut sob, baru stlah itu ikut indostarbux ama sentraclix. mungkin itu aja sob, tips dari saya.

@mendol soranoss : thanks gan sama sama :)

@kang epul : benar banget kang, karna PTC itu ibarat mengumpulkan uang receh dari internet, jadi jika dilakukan tiap hari maka uang receh yang terkumpul pun semakin banyak :)

iya kang, kemaren template nya ada yang error, dan sudah sy perbaiki ko` kang :)

admin bsuptc said...

@janual : iya sob, kalau ikut PTC luar ya harus punya rekening online kayak paypal atau alertpay gituh. tapi kalau cuma pengen ikut PTC lokal mah cukup rekening bank lokal aja, kayak BCA , MANDIRI , BNI.

Blogger said...

Just received my cheque for $500.

Sometimes people don't believe me when I tell them about how much money you can make by taking paid surveys from home...

So I show them a video of myself actually getting paid over $500 for taking paid surveys.

Post a Comment